Polrestabes Palembang Sambut Kedatangan Korbinmas Mabes Polri untuk Peningkatan Kapasitas Bhabinkamtibmas  

Palembang, 23 Oktober 2024 – Polrestabes Palembang melalui Satuan Binmas menggelar kegiatan asistensi dan pembinaan yang dipimpin oleh tim Korbinmas dari Mabes Polri. Acara ini berlangsung di Aula Cendrawasih Sat Binmas Polrestabes Palembang dengan mengusung tema *"Guna Peningkatan Kemampuan dan Mewujudkan Bhabinkamtibmas yang Kompeten dan Profesional."*  

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para Bhabinkamtibmas dari berbagai polsek di jajaran Polrestabes Palembang. Pembinaan tersebut bertujuan meningkatkan profesionalitas dan kompetensi para personel Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas di lapangan.  

 

Dalam sesi pembinaan, tim Korbinmas memberikan arahan terkait pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak 2024. Selain itu, berbagai strategi preventif dan pendekatan humanis dibahas agar para Bhabinkamtibmas semakin optimal dalam menjalankan tugas pembinaan dan pelayanan di lingkungan masing-masing.  

 

Kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat sinergi dan meningkatkan kapasitas para personel untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
25 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.